• Breaking News

    All About Otomotif

    OTOMOTIF CORNER

    Friday, September 18, 2015

    ECHI PERMATASARI : MOTOR YAMAHA N MAX JADI PILIHANNYA

    Foto : Yamaha-Motor.co.id
    OTO ARENA : Yamaha N MAX menjadi pilihan untuk beraktifitas berkendara bagi seorang Echi Permatasari dari rumah ke Kampus dan Kantor tempat kerjanya. Echi mengalami kecelakaan sepeda motor beberapa tahun yang lalu dan mengakibatkan fisiknya tidak bisa normal lagi untuk beraktifitas. Rupanya dia seorang yang punya semangat luar biasa dan tidak mau menyerah begitu saja sama keadaan, dan sebelumnya dia dianter naik mobil kalau mau ke Kampus atau tempat kerjanya di bilangan Fatmawati Jakarta Selatan.

    Echi yang kelahiran 17 Juni 1991 bahkan tercatat sebagai member kehormatan sekaligus lady biker pertama klub NMAX yaitu Jakarta Max Owners dengan nomor keanggotaan 221. Dia diajak bergabung setelah pengurus klub itu melihatnya aktif di fanpage klub. ”Saya diajak bergabung, pengurus dan member lainnya bahkan datang mengunjungi saya, orang-orangnya baik. Di klub saya bisa tambah ilmu tentang motor, nambah teman dan mereka selalu membantu dan mendukung saya,” tutur Echi.

    ***
    ”Terima kasih telah menjadi bagian dari keluarga besar ‪Jakarta Max Owners. Mbak Echi memberikan pelajaran bagi kami bahwa segala keterbatasan tidak menghalangi cita-cita selama semangat juang tetap menyala membara dan terus berusaha apapun halangannya,” ucap Achobule, Ketua Umum Jakarta Max Owners.

    Yamaha N MAX miliknya dimodifikasi di bengkel khusus di Solo yang bisa tetap mempertahankan rem ABS. Ban belakangnya dua untuk keseimbangan. ”Orang tua yang menyarankan pakai NMAX. Saya suka bodinya gede dan stabil di kondisi jalan apapun. Tangkinya di depan jadi cocok buat saya nggak perlu turun kalau lagi isi bensin. Bawa kendaraan sendiri jadi lebih enak, apalagi motor fleksibel,” beber anak sulung dari 4 bersaudara itu.

     

    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel