• Breaking News

    All About Otomotif

    OTOMOTIF CORNER

    Thursday, October 15, 2015

    DUEL DUO YAMAHA DI PHILLIP ISLAND


    KECERDIKAN ROSSI vs KENGOTOTAN LORENZO





    Lorenzo & Rossi siap berduel di Phillip Island  (foto:motogp.com)
    OTO ARENA - Panggung drama akan digelar di sirkuit kebanggaan Australia, Phillip Island Minggu, 18/10/2015. Duo pembalap Movistar Yamaha mendapat perhatian khusus dari para penggemar balapan motoGP di seluruh dunia.  Magnet balapan akhir pekan nanti beraroma gengsi dalam perebutan gelar juara dunia tahun 2015.

    Kecerdikan dan pengalaman Valentino Rossi akan ikut menentukan nasibnya di balapan minggu besok untuk meraih asa menjadi juara dunia tahun ini.  Rossi meskipun memimpin klasemen sementara dengan jarak 18 point dari Lorenzo tentunya sudah tidak sabar untuk membuktikan bahwa dia pantas untuk merebut gelar juara dunia yang ke 10 nya tahun ini.

    Tetapi hasrat itu akan dapat ganjalan dan yang menjadi seru justru dia akan bertarung dengan rekan satu timnya yakni Lorenzo yang dipastikan akan lebih ngotot dan mengeluarkan semua daya dan kekuatannya demi menebus kesalahan di seri sebelumnya Motegi Jepang.  Kejadian tersebut dipastikan akan menjadi pelecut semangat Lorenzo dalam perebutan gelar juara dunia tahun 2015.

    Dengan tidak mengecilkan arti kehadiran pembalap lainnya, tentunya aroma perang di sirkuit akan lebih terasa di kedua pembalap Yamaha ini karena kesempatan merebut gelar juara dunia musim ini dua-duanya punya kans yang sama apalagi kalau posisi Rossi finish dibelakang Lorenzo. Tetapi dua pembalap Honda juga bisa menentukan nasib Rossi dan Lorenzo apabila kejadian seperti di Motegi bisa terulang di Phillip Island, semua itu akan tersaji dan akan ditentukan dengan berbagai faktor, mulai dari setingan motor, pemilihan ban, mental pembalap dan yang sering jadi momok adalah perubahan cuaca yang drastis.

    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel