• Breaking News

    All About Otomotif

    OTOMOTIF CORNER

    Wednesday, October 14, 2015

    LORENZO SIAP TEBUS KESALAHAN DI SERI PHILLIP ISLAND


    LUPAKAN KESALAHAN DI MOTEGI, LORENZO SIAP HADAPI GP AUSTRALIA 




    OTO ARENA - Setelah mengalami akhir pekan yang kurang mengenakan bagi Lorenzo pada balapan motoGP seri Motegi Jepang, kini ia sudah melupakan kejadian itu dan siap merebut kesempatan terbaiknya di GP Australia di sirkuit Phillip Island.

    Pada balapan di seri Motegi Jepang setelah melepaskan diri sejak awal lombaadan terus menjaga jarak dengan Valentino Rossi yang berada di belakangnya ternyata Lorenzo tidak bisa menjaga kehausan bannya dan di 7 lap menjelang finish justru diluar prediksi semua orang Dani Pedrosa dengan cepat bisa menyalip dua pembalap Tim Movistar Yamaha dan sekaligus mengambil alih pimpinan lomba sampai akhir balapan. Lorenzo sendiri yang sudah kehilangan traksi ban depannya melorot ke posisi 3 dan hampir terjatuh dan berhasil di salip Rossi.

    Dengan kejadian itu yang semestinya dia bisa memperpendek gap point dengan Rossi kini malah melebar lagi dengan beda 18 point.  Ia berharap dapat menjadi yang terdepan terus di sisa seri motoGP tahun ini dan berharap Valentino Rossi terus finish di bawahnya.
    Sirkuit Phillip Island memang pernah memberikan kenangan buruk dimana tahun 2011 dia pernah kecelakaan dan mengakibatkan cedera di jari tangannya, namun di tahun 2013 Lorenzo akhirnya bisa meraih kemenangan di Phillip Island.

    Balapan akhir pekan ini tentunya tidak akan disia-siakan sama Lorenzo terutama demi mengejar ketertinggalan point dari sang pemimpin Klasemen sementara Valentino Rossi, dengan harapan Rossi juga finish dibawahnya dan ini akan menjadikan balapan semakin seru di sisa seri tahun 2015.

    Track sirkuit Phillip Island memang merupakan salah satu favortitnya Lorenzo tapi Rossi juga enjoy dengan sirkuit ini jadi dipastikan balapan akan seru ditambah cuaca juga bisa merubah segalanya di balapan nanti.

    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel