• Breaking News

    All About Otomotif

    OTOMOTIF CORNER

    Monday, June 6, 2016

    AKHIRNYA DRAMA 224 HARI ROSSI DAN MARQUEZ BERUJUNG DAMAI


    Rossi dan Marquez Saat Naik Podium di GP Catalunya, Spanyol  (istimewa)

    Oto Arena - Perang dingin antara kedua pembalap sejak insiden di GP Malaysia tahun lalu akhirnya mencair di GP Catalunya, Spanyol Minggu 5 Juni 2016. Pada kesempatan tersebut Rossi dengan mengejutkan melakukan interaksi dengan Marquez saat di atas podium dan kejadian ini sontak membuat crew dari tim Repsol Honda terdiam melihat pemandangan langka antara Rossi dan Marquez.

    Sebelumnya Valentino Rossi terlibat perang dingin tidak hanya dengan Marquez tetapi dengan Lorenzo juga sama karena waktu insiden itu Marquez seolah-olah membantu Lorenzo untuk mengejar gelar Juara Dunia waktu itu.

    Rossi juga sempat melontarkan ucapannya bahwa hubungan dia dengan Marc Marquez sudah tidak mungkin diperbaiki lagi. Namun kejutan terjadi disaat seri Catalunya Spanyol dimana Rossi berhasil mematahkan semua dominasi pembalap Tuan Rumah terutama Marquez dan Lorenzo.

    Kejadian tersebut disinyalir Rossi memang menjauhkan egonya karena dia menghormati atas meninggalnya pembalap Moto2 Luis Salom yang membela tim SAG. Atas peristiwa tersebut Rossi menegaskan kepada publik bahwa semua bisa berubah hanya waktu dan kondisinya yang berbeda.

    Membaiknya hubungan Rossi dan Marquez diharapkan juga menular kepada rekan satu timnya Jorge Lorenzo yang akhir-akhir ini tambah memanas diantara keduanya. Kita lihat kejuan apalagi yang akan diberikan the Doctor.

    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel