• Breaking News

    All About Otomotif

    OTOMOTIF CORNER

    Monday, June 6, 2016

    INI PENDAPAT ROSSI PERIHAL JABATANGANYA DENGAN MARQUEZ

    Moment Disaat Rossi Berjabat Tangan Dengan Marc Marquez   (crash.net)
    Oto Arena - Setelah lama pemandangan seperti ini tidak pernah terlihat kini dunia MotoGP dikejutkan dengan perilaku positif yang ditunjukkan Valentino Rossi sesaat setelah memenangi lomba di GP Spanyol Minggu, 5 Juni 2016.

    Terlihat Rossi mengambil inisiatif mengajak berjabat tangan Marquez dan itu membuat semua crew dari tim Repsol Honda berdiam diri seolah tidak percara dengan pemandangan yang mereka lihat didepannya.

    Lalu apa yang menyebabkan Rossi mau melakukan itu dan apa sebenarnya penyebab dia dalam sekejab merubah perilaku dingin yang selama ini dia tunjukkan apabila ketemu Marquez.

    Rupanya Rossi mengambil hikmah dari insiden yang menewaskan pembalap Moto2 asal Spanyol Luis Salom, dan Rossi sudah tidak ingin memperpanjang permasalahan dengan pembalap lain, dia lebih fokus terhadap balapan yang sudah menjadi passionnya.

    “Ini merupakan olahraga hebat, passion kami. Tetapi juga berbahaya. Jadi aku pikir bahwa sebuah perilaku yang normal, feeling normal dengan pembalap lainnya sangat berguna”, ucap Rossi.
    Semoga Rossi juga bisa bertindak sama terhadap Jorge Lorenzo yang sama hubugannya seperti terhadap Marc Marquez.




    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel