• Breaking News

    All About Otomotif

    OTOMOTIF CORNER

    Saturday, October 24, 2015

    ROSSI PERLU KERJA KERAS DI BABAK KUALIFIKASI


    HANYA MAMPU FINISH DIURUTAN 8 SESI LATIHAN BEBAS



    Valentino Rossi perlu kerja keras di Sepang (foto : Istimewa)
    OTO ARENA - Balapan motoGP seri Sepang ini merupakan babak krusial bagi Valentino Rossi bukan hanya mempertahankan pimpinan klasemen sementara, tetapi seri ini juga akan menentukan nasib Vale di dalam meraih gelar juara dunia yang ke 10 tahun ini.

    Perjuangan Rossi akan semakin berat karena bukan hanya Lorenzo yang mematok target menjadi yang terbaik di Sepang, tetapi dengan menjadi juara di Phillip Island Marquez bertekad menyempurnakan sisa balapan dengan menyapu bersih podium pertama dan ini tentunya sangat berpengaruh sama point yang akan diraih dua pembalap Yamaha. Valentino Rossi harus semaksimal mungkin berada di depan Lorenzo mengingat balapan hanya tersisa dua seri lagi.

    Seri balapan tahun ini memang cukup seru dengan susahnya diprediksi siapa yang akan menjadi yang terbaik, sepertinya seri Valencia akan menjadi penentuan bagi dua pembalap Movistar Yamaha kalau seri Sepang bisa dikuasai duo pembalap Honda. Melihat peta kekuatan yang hampir merata tim Valentino Rossi harus berjuang ekstra keras dalam menyeting dan memilih ban untuk bisa menjaga peluang juara dunia tahun ini.




    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel