• Breaking News

    All About Otomotif

    OTOMOTIF CORNER

    Friday, April 24, 2015

    foto : Kawasaki Motor Indonesia



    Mengupas :
    KAWASAKI  KLX 150L

    Pengembangan Kawasaki KLX 150S terdahulu cukup menyita perhatian para penunggang kuda besi yang biasa beradventure dengan diluncurkannya KLX 150L.  PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) telah melakukan perubahan yang cukup kentara meliputi beberapa bagian yang tergolong extreme diantaranya, kaki kaki, improve komponen engine dan tidak ketinggalan melakukan facelift pada body KLX 150L, nama belakang S dan L juga mengisyaratkan adanya perbedaan dimana S (berarti Short) L berarti (Long) itu dikarenakan whellsbase KLX 150L lebih panjang dibanding sebelumnya. Sentuhan kaki kaki terlihat perbedaanya dimana type S menggunakan kombinasi Ring 16 dan 19, tetapi di generasi type L sudah menggunakan Ring 18-21 inci, dan dengan ukuran baru tersebut dirasa cukup mumpuni untuk melibas gundukan jadi lebih mudah dan stabil.

    Untuk sektor mesin, terjadi perubahan cukup signifikan terutama dibagian kopling, mungkin kita pernah dengar permasalahan sebelumnya dimana pada type S sering dikeluhkan para pengguna KLX 150S soal kopling yang cepet aus dan selip, tapi pada type KLX 150L anda mungkin tidak akan menemukan lagi penyakit lama dengan telah dilakukan penyempurnaan oleh PT KMI demi memanjakan konsumen dimana untuk KLX 150 ini cukup banyak menyita hati konsumen Indonesia, dan itu dirasa sangat cocok dengan ukuran dan postur masyarakat kita.

    Kalau mendengar dari beberapa orang yang telah melakukan test ride rata rata menyatakan puas dengan performa mesin 150cc, dengan dukungan sok depan model teleskopik dan monosok belakang yang cukup tinggi dirasa aman melahap trek adventure. Masalah bahan bakar juga cukup menjanjikan dimana 1 liter bahan bakar bisa mencapai, 39,5km cukup aman bukan...dan PT KMI juga telah melakukan penyempurnaan pada bagian pengereman untuk bagian depan menggunakan kaliper 2 piston 240mm dan cakram belakang single piston 190mm, dan dijamin cieet nya ok...

    Anda penasaran silahkan di order gan....dan ini spesifikasinya :

    FRAME
    Suspensi Depan teleskopik fork
    Suspensi Belakang uni track swingam
    Ban Depan 2.75-21 45p
    Ban Belakang 4.10-18 59p
    Panjang x Lebar x Tinggi 2080 x 770 x 1145
    Jarak Poros Roda 1340 mm
    Berat 115 kg
    ENGINE
    Tipe 4-langkah SOHC
    Maksimum Power 8,6 kW/8000 rpm
    Torsi Maksimum 12 Nm/6500 rpm

    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel