• Breaking News

    All About Otomotif

    OTOMOTIF CORNER

    Friday, April 24, 2015


     Konsep Baru Otobursa "Tumplek Blek 2015"

     Tumblek-blek

    Senayan, masih jadi tempat penyelenggaraan Gelaran Otobursa Tumplek Blek (OTB) 2015 sebagai salah satu bursa otomotif yang sangat ditunggu oleh penghoby, pebisnis serta berbagai aliran komunitas , akan kembali diselenggarakan pada tanggal 9 dan 10 Mei 2015. Untuk tahun ini Gelaran yang diprakarsai oleh Tabloid Otomotif ini mengangkat tema "Auto Creative City".

    Ada gambaran pemain industri otomotif, terutama para pengusaha mikro, dapat mengembangkan jenis usaha yang bersifat non-komoditas dengan kualitas tinggi dan para pecinta otomotif secara umum bisa teredukasi dan berinteraktif dengan pengusaha atau para kreator dibidang masing-masing mengenai praktik cerdas otomotif," kata Billy Riestianto, Editor in Chief Tabloid Otomotif seperti yang dikutif dari berbagai sumber.

    Memasuki  tahun ke-16 OTB, panitia terus berupaya untuk terus meningkatkan kualitas acara melalui berbagai aspek mulai dari pemilihan partisipan, pengisi acara sampai dengan konsep program yang disajikan.
    Untuk Tahun ini Panitia menjamin barang-barang yang disajikan bukan barang yang mudah ditemui dipasaran, namun barang yang telah diolah secara kreatif dan memiliki nilai tambah, baik dari fungsi maupun daya jualnya.

    Tahun ini Panitia Penyelenggara menargetkan ada penambahan jumlah pengunjung selama event 2 (dua) hari ini sebesar 79 ribuan pengunjung, dengan harga tiket masuk tetap Rp. 25 ribu, dalam event ini juga akan terlihat segmentasi pelaku atau penggila otomotif yang semakin mengerucut sesuai dengan segmentnya masing-masing..







    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel