• Breaking News

    All About Otomotif

    OTOMOTIF CORNER

    Monday, August 17, 2015

    LORENZO KUASAI SIRKUIT BRNO, CEKO

    OTO ARENA - Seperti prediksi dari awal bahwa pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo dipastikan membuat gebrakan dari awal start.  Terbukti sejak lampu hijau dinyalakan Lorenzo tidak memberikan kesempatan kepada Marc Marquez untuk menyallipnya. Bahkan Lorenzo setelah pertengahan balapan semakin tidak terbendung dan menjauh dari pesaingnya baik Marquez ataupun Valentino Rossi yang berada di posisi ketiga setelah melakukan start kurang bagus dan sempat melorot ke posisi 5, namun untungnya bisa secara perlahan tapi pasti merangsek dan berhasil finish di posisi ke 3.

    Rossi sendiri tidak bisa berbuat banyak pada balapan ini selain faktor pemilihan ban yang menggunakan jenis ban Hard depan belakang tetapi ternyata suhu lintasan tidak berubah secara drastis cenderung lembab atau stabil, beda dengan Lorenzo yang menggunakan ban jenis Medium depan dan belakang sehingga sejak awal lomba langsung tancap gas.

    Persaingan seru justru sempat terjadi menjelang lap-lap terakhir antara dua pembalap Ducati Ianonne dan Dovizioso serta satu pembalap Honda yakni Dani Pedrosa yang pada lap terakhir berhasil mengambil alih posisi dan finish di posisi 5 di depan Dovi.


    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel