• Breaking News

    All About Otomotif

    OTOMOTIF CORNER

    Thursday, August 20, 2015

    MARQUEZ MAKIN SEMANGAT KEJAR DUO PEMBALAP YAMAHA

    OTO ARENA - Melihat hasil balapan pekan kemarin di sirkuit Brno Republik Ceko, semakin memantapkan Marc Marquez untuk terus memburu poin dan terus memangkas jarak dengan Lorenzo dan Rossi yang sekarang menduduki nilai yang sama dan berada diatas Marquez dengan selisih 52 poin.  Di Brno tidak banyak pendukung kami. Tapi kami berhasil menyaingi para pembalap unggulan terutama duet Yamaha," ucap Marquez yang dilansir Fox Sports, Rabu (19/8/2015).
    Marquez sangat yakin jika timnya seperti sekarang terus, untuk balapan akhir bulan ini di sirkuit Silverstone Inggris bisa mendapatkan yang terbaik dan dia "Marquez" sangat yakin bisa kembali ambil posisi terdepan untuk raih podium pertama dan tentunya semakin mendekati dari pengejaran poin di klasemen.

    Intinya dengan posisi sekarang sang baby Alien malah tambah semangat untuk terus mengejar kemenangan demi kemenangan dan ini tentunya patut diwaspadai oleh para pembalap lain, terutama oleh duet Yamaha Lorenzo dan Rossi.  Dipastikan balapan nanti di Inggris Marquez akan tampil lebih impresif lagi dan tentunya ini semakin seru untuk disaksikan.

    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel