• Breaking News

    All About Otomotif

    OTOMOTIF CORNER

    Tuesday, August 11, 2015

    PODIUM INDIANAPOLIS SANGAT BERARTI BAGI ROSSI

    Oto Arena : Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi berhasil mengamankan podium ketiga dalam balapan MotoGP di sirkuit Indianapolis, Amerika Serikat (9/8).

    Setelah berjibaku dengan memulai balapan dari grid kedelapan Rossi tentunya tidak mau kehilangan point di seri ke sepuluh ini dan harus berjuang keras agar berusahan tetap masuk podium guna mengamankan point dari.kejaran rekan satu timnya yakni Jorge Lorenzo yang terus menguntit di urutan kedua klasemen sementara.

    Sepanjang balapan Jorge Lorenzo yang langsung menyodok ke posisi pertama dari grid tiga pada saat start tidak mau membuang waktu dan terus kabur menjauhi pembalap lain terutama Marquez,  berada di depan Marc tentunya tidak membuat nyaman keadaan Lorenzo karena seperti biasa sang Baby Alien terus memberikan tekanan dari berbagai sudut lintasan Indianapolis, Amerika Serikat.

    Rossi yang berhasil maju ke posisi empat tidak mau kehilangan point terlalu jauh mengingat Lorenzo pada saat balapan terus berada di depan Marc, “dan saya berada di belakang Dani, ini bisa membuat saya kehilangan banyak poin, tapi melihat dari sesi latihan posisi keempat tidak begitu buruk. Kami telaha meningkatkan setup pagi ini dan saya tahu kami memiliki kecepatan yang bagus.” kata Rossi. “Saya melihat Dani mencoba untuk bertarung dengan Marc dan Jorge, tapi di beberapa titik dia tidak cukup kuat. Saya tahu posisi ketiga  jauh lebih penting bagi saya daripada Dani. Saya sudah tampil maksimal dan berhasil menyalipnya, akibatnya saya sangat menekan ban dan ketika sampai ke Dani, saya sedikit dalam masalah.”

    “Ini adalah pertarungan yang sulit. Tapi saya menikmatinya. Saya senang bisa naik podium lagi. Ini sangat penting karena akhir pekan ini sangat sulit dimana Jorge dan Marc selalu lebih kuat dari saya, Lanjut Rossi.

    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel