• Breaking News

    All About Otomotif

    OTOMOTIF CORNER

    Thursday, August 20, 2015

    LORENZO LEBIH CEPAT DARI VALENTINO ROSSI

    OTO ARENA - Apa perasaan anda setelah berhasil menyamai poin di Klasemen sementara "Jelas saya senang karena bisa memimpin kejuaraan lagi setelah dua setengah tahun tidak melakukannya. Saya juga senang untuk sementara mampu mengungguli Valentino," ucap Lorenzo yang dikutip dari Fox Sports.  Itulah pernyataan dan perasaaan Lorenzo setelah berhasil memenangkan balapan di Brno Ceko.


    Dengan banyak kesamaan dengan Rossi, Jorge Lorenzo juga mengatakan dia merasa lebih cepat daripada rekan satu timnya dari Movistar Yamaha.  Dari segi motor memang banyak kesamaan kini motornya lebih halus dan memang ada sedikit perbedaan dalam rem nya punya Rossi dikatakannya mungkin sedikit lebih keras tetapi "saya memang bisa lebih cepat" ungkapnya.


    Persaingan di papan atas pun tidak terhindarkan lagi, selain harus mewaspadai kecepatan pembalap Honda yakni Marc Marquez kini justru Lorenzo dan Rossi pun mulai memanas saat dilintasan dengan poin yang sama tentunya kedua pembalap Yamaha ini punya target dan gengsi tersendiri, dan ini bisa mengulang kejadian beberapa tahun lalu dimana justru perseteruan malah terjadi dalam satu tim Yamaha, semoga tidak terulang lagi hal-hal yang justru bisa merugikan tim itu sendiri, apalagi sampai ada lagi pembatas di pedocknya.

    Tentunya tim Movistar Yamaha telah menyiapkan setrategi khusus dalam menyikapi situasi terakhir yang menyangkut hasil balapan pekan lalu di Brno Ceko. Situasi ini bisa saja menguntungkan para pembalap lainnya terutama sang Baby Alien yang semakin percaya diri dengan terus menguntit di klasemen dan selalu naik podium setelah di awal musim sempat terseok-seok sebelum kembali ke sasis lamanya dan terbukti Marquez kembali sangat luar biasa dalam menekan lawan-lawannya saat race.

    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel