• Breaking News

    All About Otomotif

    OTOMOTIF CORNER

    Saturday, July 11, 2015

    LOGO SEMAKIN DI DEPAN DI MOTOGP DIGANTI "BLUE CORE"

    OTO ARENA - Sebagai Sponsor Resmi Tim, slogan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yaitu “Semakin di Depan”  telah menjadi ciri khas yang sangat dikenal pada motor tim. Pada akhir pekan ini sampai akhir musim balapan akan ada yang berdeda di kedua motor Rossi dan Lorenzo  yaitu logo "Semakin di Depan"  akan digantikan logo “BLUE CORE” yang menempel pada cowling bagian depan dan bagian perut motor.
     
    Yamaha tentunya ingin lebih memperkenalkan teknologi terbaru mereka kepada dunia, dengan filosopi barunya mempertegas bahwa teknologi yang diusung Yamaha  untuk pengembangan mesin next-generation “BLUE CORE” bertujuan untuk menciptakan model yang memberikan kenikmatan berkendara, efisiensi bahan bakar yang tinggi dan tentunya menghasilkan performa ramah lingkungan ke tingkat yang lebih baik.
     
    Teknologi "BLUE CORE" ini juga sangat cocok untuk pengembangan semua jenis motor yang dikeluarkan Yamaha, dan untuk Indonesia dan Asean sendiri sudah diluncurkan beberapa varian motor yang sudah menggunakan teknologi tersebut.

    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel