• Breaking News

    All About Otomotif

    OTOMOTIF CORNER

    Sunday, July 12, 2015

    SACHSENRING MILIK MARQUEZ DAN HONDA

    "Duet Honda Akhirnya Naik Podium"


    OTO ARENA - Seperti predeksi sebelumnya bahwa seri 9 di sirkui it Sachsenring sudah dipastikan miliknya Honda terutama Marc Marquez yang ke 6 kalinya berhasil meraih pole position di sirkuit kebanggan Jerman ini. Seperti diungkapkan Lorenzo sebelumnya Honda dipastikan bakal menjadi saingan terberat terutama sang Baby Alien seperti diketahui Marquez begitu mendominasi dari latihan bebas sampai babak kualifikasi.

    Balapan sendiri sempat menyuguhkan atraksi yang cukup menegangkan yang diperlihatkan oleh dua pembalap Honda dan Yamaha, Lorenzo sempat menyodok selepas start dan berhasil memimpin beberapa lap, tetapi sayang Yamaha kalah cepat dari Honda, Rossi pun yang mengawali start dari posisi 6 berhasil memberikan perlawanan dan sempat di posisi ke 2 sebelum disalip Dani Pedrosa yang berhasil finish di posisi 2 dan Rossi sesuai targetnya yang realistis yaitu naik podium di posisi 3.

    Dengan hasil ini menjadikan balapan di Indianapolis bisa jadi pertaruhan bagi Yamaha mulai dari seting motor dan tentunya pemilihan ban supaya bisa tetap menjaga asa Juara Dunia bagi Valentino Rossi. Marquez sendiri rasa percaya dirinya sudah mulai kembali setelah balapan seri Assen Belanda dan ditambah kemenangan di seri 9 ini tentunya akan membuat seri berikutnya lebih seru di barisan depan.





    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel