• Breaking News

    All About Otomotif

    OTOMOTIF CORNER

    Saturday, July 11, 2015

    POSKO LEBARAN 2015 PERSEMBAHAN HONDA


    OTO ARENA – Perayaan hari kemenangan bagi umat muslim di Indonesia sudah tidak bisa dipisahkan dengan yang namanya tradisi mudik ke kampong halaman.  Tentunya dengan menggunakan berbagai alat moda transportasi tidak terkecuali dengan sepeda motor.  Meskipun setiap tahun pemerintah sudah menghimbau untuk tidak menggunakan sepeda motor sebagai alat transportasi mudik terutama jarak jauh dan berboncengan lebih dari 2 orang.

    Salahsatu posko Honda
    Tetapi rupanya dengan berbagai macam alasan dari biaya murah dan praktis motor tetap menjadi primadona bagi para pemudik untuk merayakan hari lebaran di kampong halamannya, untuk itu para Dealer atau produsen sepeda motor selalu menyiapkan posko mudik lebaran yang tersebar di jalur-jalur yang dilalui para pemudik dengan sepeda motor. Seperti yang diungkapkan oleh Fenny Hasibuan, General Manager Honda Customer Care (HC3) DAM menjelaskan, beragam fasilitas gratis dapat dinikmati oleh para pemudik Honda yang singgah di setiap Posko dan AHASS Siaga, seperti ruangan istirahat dengan fasilitas AC, TV, tajil, makanan & minuman ringan, alat pijat, mushola, dan toilet.

    Para pemudik juga dapat berkonsultasi mengenai teknik sepeda motor Honda, tune up dan servis ringan, serta diskon khusus suku cadang & aksesori asli Honda," jelas Fenny dalam keterangan resminya kepada media.

    Posko Mudik Bale Santai Honda di Jawa Barat :
    1. Pamanukan : RM Simpang Jaya 1, Jalan Raya Simpang Pusakanagara, Pamanukan
    2. Nagrek : Jalan Raya Nagrek Km. 36, Nagrek
    3. Mundu : Koramil 2011 Astanajapura Mundu, Cirebon
    4. Rajapolah : Toko Jamanis – Jalan Raya Rajapolah – Tasikmalaya
    5. Ciranjang : RM Lembur Kuring, Raya Bandung – Ciranjang – Cianjur
    6. AHASS Siaga : AHASS Srikandi Mulia, Jalan Raya Jangga Losarang, Indramayu
    7. AHASS Siaga : AHASS NSS Karawang, Jalan Syech KURO, Karawang Wetan
    8. AHASS Siaga : AHASS Robby Motor Karawan, Jalan Raya Wadas Cilamaya.

    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel