• Breaking News

    All About Otomotif

    OTOMOTIF CORNER

    Friday, June 26, 2015

    2016, CIRCUIT TT ASSEN GELAR BALAPAN HARI MINGGU

    Tahun ini, seri terakhir balapan yang diselenggarakan pada hari sabtu di sirkuit TT Assen Belanda, seperti diketahui bahwa selama ini Sirkuit TT Assen selalu menyelenggarakan balapan motogp yaitu pada hari Sabtu tidak seperti di sirkuit lainnya yang selalu di gelar pada hari Minggu.

    Balapan hari Sabtu merupakan permintaan dari Pendeta setempat agar penyelenggaraan balapan termasuk motogp selalu digelar pada hari Sabtu agar tidak mengganggu jalannya ibadah pada hari Minggu.
    Balapan hari Sabtu sudah merupakan tradisi sejak lama sampai tahun 2015 ini dan rencana ini sebagai tahun terakhir sirkuit TT Assen melaksanakan balapan di hari Sabtu.


    Setelah melakukan riset yang cukup lama dan panjang akhirnya pihak sirkuit membuat keputusan bahwa balapan akan dilaksanakan seperti di negara lain yaitu pada hari minggu.  
    Tentunya ini telah diperhitungkan nengan matang dan sosialisasi dengan masyarakat dan tentunya pemuka agama disana.  Dan akhirnya terdapat kesepakatan bahwa balapan akan resmi digelar hari Minggu mulai tahun 2016. 

    Pihak sirkuit juga telah memperhitungkan dengan matang demi kelangsungan atau nasib balapan di Assen ini, dan seperti diketahui bahwa untuk menyedot penonton balapan hari minggu lebih menjanjikan dari jumlah penonton dibanding balapan di hari Sabtu. 

    Balapan sekelas motogp lebih atraktif dan tentunya sangat menguntungkan bagi media apabila dilaksanakan pada hari Minggu. Atas dasar semua pertimbangan itulah TT Assen untuk tahun 2016 siap menggelar motogp pada hari Minggu.

    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel