• Breaking News

    All About Otomotif

    OTOMOTIF CORNER

    Saturday, June 20, 2015

    KUMPULAN MODIFIKASI HONDA BEAT

    Bosan Honda Beat anda dengan tampilan standar pabrik, atau sekedar melampiaskan hoby sobat dalam memodifikasi sepeda motor khususnya Honda Beat. Dibawah ini ada beberapa model hasil modifikasi yang dirangkum dari beberapa web atau blog para sobat yang juga mengangkat tema yang sama berikut ini beberapa hasil modifikasi diambil untuk mewakili beberapa aliran modifikasi :


    Model gambot di kaki-kaki dan dilengkapi dengan side box juga sangat mendukung buat touring para sobat











    Ubahan ini menunjukkan gaya racing look yang mungkin terinfirasi dari livery motogp cocok buat harian dan tampil beda dari aslinya meskipun ubahan tidak x-tream










    Gaya ubahan simple dan bergaya thailook atau gaya thailand dengan balutan velg jadi ukuran 17 inci dengan jari-jari sepertinya sangat pantas diajak nongkrong sore-sore.









    Matic juga bisa bergaya supermoto dan bisa diandalkan melibas di dua alam, aspal ayo berlumpur juga bisa..











    Gaya lowrider sempat mewabah dan ini salah satu penampakan hasil ubahan para modifikator dengan gaya lowrider..











    Modifikasi gaya drag ini banyak di aplikasi sama anak-anak muda, dengan tampang model gini menunjukkan bahwa motor ini cepat..












    Itulah beberapa referensi dari Modifikasi Honda Beat yang mungkin bisa jadi pilihan anda dan bisa menambah inspirasi sebelum melakukan modifikasi terutama yang berkaitan dengan Honda Beat.

    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel