• Breaking News

    All About Otomotif

    OTOMOTIF CORNER

    Wednesday, June 17, 2015

    Berburu Motor Baru di PRJ

    Pekan Raya Jakarta yang telah resmi dibuka menjadi tujuan bagi masyarakat untuk mencari atau sekedar melihat-lihat motor keluaran terbaru yang di pajang oleh berbagai merk. Memang pameran sekelas PRJ menjadi moment yang ditunggu-tunggu bagi masyarakat ibu kota dan tidak jarang juga datang dari daerah penyangga ibu kota untuk sekedar berbelanja atau mencari referensi dalam membeli kendaraan pun tidak terkecuali bagi para pencinta otomotif roda dua.

    Tidak jarang dengan iming-iming bonus yang ditawarkan oleh SPG cantik menjadi kesan tersendiri bagi konsumen dalam mencari motor idamannya, tentunya ajang PRJ ini menjadi sepesial karena waktunya bertepatan dengan bulan puasa yang sudah bukan rahasia lagi bahwa trend masyarakat mudik menggunakan sepeda motor masih menjadi alternatif selain murah juga lebih efektif disaat kondisi jalanan macet parah.

    Dengan keluaran motor baru tentunya menjadi nilai atau gengsi tersendiri bagi bila bisa dibawa pulang ke kampung halamannya. Di PRJ kali ini juga muncul motor dengan konsep baru dan ada motor listrik sampai motorsport ber cc gede lengkap terpajang disana, so tinggal kantong kita yng menyesuaikan dan di segmen manakah kita berada. Didukung dengan stand yang di design mewah menambah kenyamanan para pengunjung untuk berlama-lama melihat display berbagai varian sepeda motor ditambah dengan disko, hadiah dan tentunya pelayanan yang spesial di arena PRJ ini menjadikan magnet para riders untuk berburu motor baru.




    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel