• Breaking News

    All About Otomotif

    OTOMOTIF CORNER

    Thursday, June 18, 2015

    KUMPULAN BENGKEL SPESIALIS CUSTOM

    Gelaran kontes otomotif khususnya roda dua semakin hari semakin marak hampir merata di setiap daerah, selalu aj ada dalam setiap bulannya lomba atau acara yang didalamnya menyuguhkan kreatifitas dari para builder dalam berkarya lewat modifikasi.

    Dibawah ini beberapa nama bengkel sepesialis custom sepeda motor, yuk kita intip...:

    JENTRE KUSTOM KULTURE

    Bengkel beraliran japs style, choper, street fighter dan scambler, biasa menangani custom body dan mesin ini bisa jadi pilihan sobat sesuai aliran yang diinginkan, biaya sendiri berkisar antara 5-10 jutaan.

    Alamat : Graha Raya Bintaro
    Cluster Valencia, Blok K1 No.21
    Pakujaya Serpong Utara, Tangerang Selatan
    Hp. 0877 7182 8393

    DAYS CUSTOM

    Spesialis di body custom fiberglass yang disesuaikan dengan permintaan konsumen, kebanyakan hasilnya motor terlihat lebih kekar dari bawaannya dan terlihat lebih khusus tidak ada yang nyamain kalau di pake di jalanan, gimana tertarik kah para sobat silahkan kunjungi Days Custom.

    Alamat : Jl. Raya Pekayon,
    Jati Asih Bekasi Selatan Jawa Barat5
    Hp. 0896 0265 2207

    HARD CLASSIC CHOPPERS

    Aliran bengkel ini lebih ke choppers of school dan new school, menyasar segmen menengah atas bisa menggarap motor sekelas Harley-Davidson dan keluaran Jepang tapi kelas menengah atas.
    Hasil yang lebih detail dan bisa dirumuskan bareng-bareng sama yang punya motor tentang konsep atau alirannya.

    Alamat : Jl. Papanggo Raya No. 33
    Tanjung Priok, Jakarta Utara
    Hp. 0817 915 8920

    AJAT CUSTOM 99

    Bengkel ini cukup rekomended buat para sobat yang ingin merubah motor ke aliran japs style, choopy cup, Brat style dan  berbagai gaya dan aliran sesuai selera para sobat, kisaran harga ada di angka 6-20 jutaan.
    Pengerjaannya cukup detail dan bernilai karya seni tinggi.

    Alamat : Jl. Karang Tengah No. 99 RT 2/09
    Tangerang - Banten
    Hp. 0896 0133 2373

    DONZ AUTO BODY WORK

    Bengkel yang mengkhususkan main  semprot cat atau air brush yang mengusung tema realis 3 dimensi, ultraviolet serta hologram. Hasil karyanya sudah beberapa kali menyabet penghargaan di berbagai kontes modifikasi. Harga disesuaikan dengan kondisi dan keinginan si pemilik motor dan ada bocoran kisaran 7 jutaan sampai ke atas sesuai kesepakatan.

    Alamat : Jl. Ahmad Yani No. 5
    Bekasi Barat - Jawa Barat
    Hp. 0811 1097 778

    CLASSIC ROAD

    Berawal dari hoby mengoleksi motor-motor lawas, Yohan jadi ketagihan dan serius mendirikan bengkel karena sangat kesulitan mendapatkan part dan kadang mendapat motor clasic yang perlu perbaikan disana sini, makanya berdirilah bengkel sekalian bisa memodif dengan gaya street cub dan choopy cub.

    Alamat : Ruko Sentra Bisnis, Kota Harapan Indang
    Bekasi - Jawa Barat
    Hp. 0838

    Itulah beberapa nama bengkel yang dikutif dari berbagai sumber semoga bisa jadi referensi bagi sobat dalam berkarya dalam memodifikasi sepeda motornya.


    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel