• Breaking News

    All About Otomotif

    OTOMOTIF CORNER

    Wednesday, September 23, 2015

    ANDREA IANNONE TETAP TURUN DI ARAGON DENGAN CEDERA BAHU

    Foto : Istimewa

    OTO ARENA – Menjelang seri ke 14 di Sirkuit Aragon Spanyol kabar kurang baik datang dari pembalap Ducati Andrea Iannone dikabarkan kembali mengalami cedera dislokasi bahu saat latihan dekat rumahnya di Italia.

    Sirkuit Aragon memang cukup sulit bagi Iannone yang tetap untuk turun dibalapan nanti karena karakter sirkuit sendiri akan banyak menekan para pembalap dengan tikungan, turunan dan tanjakan juga mengharuskan para pembalap melakukan pengereman keras dan dalam kondisi cedera bahu tentunya akan sangat berpengaruh pada penampilannya.

    “Saya tersandung saat latihan dan mencoba melindungi badan dengan tangan, tetapi justru tindakan itu membuat dislokasi pada bahu saya meskipun telah menjalani pengobatan tetapi ini merupakan akhir pekan yang sulit bagi saya, meskipun tetap akan berada disana” ujar Iannone.

    Penampilan Andrea Iannone tidak akan 100% seperti biasanya yang selalu tampil ngotot dan tidak kenal menyerah, tetapi setidaknya dengan Iannone tetap turun dibalapan nanti bisa menjadi penghibur bagi para fans nya.

    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel