• Breaking News

    All About Otomotif

    OTOMOTIF CORNER

    Tuesday, September 15, 2015

    LUPAKAN KESALAHAN, ROSSI TATAP SERI ARAGON

    Demi hasil terbaik Rossi selalu melakukan ritual ini
    OTO ARENA : Seri ke 13 di Misano membuat Rossi sedikit kecewa karena gagal mempersembahkan yang terbaik buat para fansnya, "saya sedikit bersedih karena gagal raih podium padahal saya punya potensi di trek basah dan kering" ujar Rossi.  Apapun hasilnya ada sedikit pelipur kesedihannya dia karena Lorenzo terjatuh dan gagal raih poin di Misano itu berarti semakin memperlebar jarak di klasemen.

    Sebagai pembalap profesional dia sudah melupakan situasi sulit yang dialami hampir semua raiders karena perubahan cuaca yang diluar dugaan, dan kekurang jelian tim dalam mengganti motornya mengakibatkan Rossi hanya mampu finish ke lima. Seri berikutnya adalah Aragon, ini lintasan kesukaannya Lorenzo dan kemungkinan besar dia akan menebus kesalahannya.

    Tidak mudah bagi Rossi untuk menaklukan Lorenzo apalagi Marquez meskipun jarak perolehan point masih jauh tapi dia tidak akan melepaskan setiap sisa seri balapan begitu saja. Seperti yang kita lihat seri Misano kemarin dia lebih hati-hati dan matang dalam perhitungan apalagi seri sebelumnya di Silverstone dia gagal finish gara-gara terjatuh.

    Jadi diprediksi seri ke 14 Aragon masih belum bisa menurunkan tensi balapan mengingat perburuan gelar juara Dunia tahun ini sangat ketat terutama duet pembalap Movistar Yamaha antara Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo.

    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel