• Breaking News

    All About Otomotif

    OTOMOTIF CORNER

    Wednesday, September 9, 2015

    SUZUKI NEW SATRIA FU150 TEMBUS STANDAR EURO3



    OTO ARENA - PT. Suzuki Indomobil Sales (PT. SIS) 2W terus berinovasi dengan memenuhi komitmennya sebagai APM sepeda motor Suzuki di Indonesia untuk selalu memberikan  kualitas produk terbaiknya secara periodik demi kepuasan dan pengalaman konsumen dalam berkendara. Pada pertengahan tahun 2015 ini, PT. SIS mengeluarkan varian terpopuler yaitu New Suzuki Satria FU150 yang telah berhasil menembus regulasi emisi EURO 3.

    EURO adalah standar regulasi batas emisi gas buang kendaraan bermotor yang diterapkan di Benua Eropa dan turut diadopsi oleh beberapa negara lain di dunia. Regulasi dalam EURO mempertimbangkan aspek Nitrogen Oxide (NOx), Hydro Carbon (HC) dan Carbon Monoxide (CO) dan gas beracun lainnya agar tetap berada di bawah ambang batas tertentu.

    Di Indonesia sendiri pemerintah sudah menerapkan regulasi bagi kendaraan bermotor terbaru yang harus memenuhi standar EURO 3. Tujuannya agar kondisi pencemaran lingkungan dalam bentuk polusi udara dapat ditekan lebih rendah sehingga dapat meminimalisir kemungkinan negatif pada kesehatan.  Atas dasar ketentuan tersebut pihak Suzuki pada saat ini seluruh sepeda motornya telah memenuhi standar regulasi EURO 3.

    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel