• Breaking News

    All About Otomotif

    OTOMOTIF CORNER

    Monday, September 28, 2015

    LORENZO JUARA DI SIRKUIT ARAGON SPANYOL

     
    LORENZO JUARA DI SERI ARAGON SPANYOL

    Start Kedua Lorenzo langsung Ngacir

    OTO ARENA - Pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo berhasil menuntaskan ambisinya untuk menebus kesalahan di seri San Marino Italia dengan menjadi yang terdepan dan sekaligus memenangkan lomba di seri Aragon Spanyol, (Minggu 29/9).

    Selepas Start dari posisi ke 2 Lorenzo langsung gasspoll dan menyodok menjadi yang terdepan diikuti Marquez yang kalah start dari Lorenzo meskipun menduduki posisi pertama. Lorenzo terus mendapat tekanan dari pembalap Honda yakni Marc Marquez, tetapi lagi-lagi nasib kurang baik menghampirinya di tikungan ke 12 Lap ke 2 Marquez terjatuh dan motornya mengalami kerusakan dan tidak bisa meneruskan lomba.

    Setelah insiden yang menimpa Marquez praktis Lorenzo tidak mengalami tekanan dari pembalap dibelakangnya dan dia melenggang sendirian sampai garis finish. Pedrosa yang menguntit dibelakangnya tidak bisa berbuat banyak dan sulit mendekati Lorenzo yang terus menambah kecepatan motornya. 

    Dani Pedrosa dapat tekanan hebat dari Valentino Rossi 

    Perebutan posisi ke 2 antara Dani Pedrosa dan Rossi justru malah memberikan tontonan yang sangat menarik dimana setelah Rossi berada di posisi ke 3 tekanan demi tekanan terus diberikan terhadap pembalap Honda yakni Dani Pedrosa. Aksi salip menyalip pun tidak terhindarkan dan persis menjelang 5 lap terakhir pertarungan yang cukup dramatis ditunjukan oleh kedua pembalap Honda dan Yamaha. Para penonton pun dibuat beberapa kali menahan nafas dan tarik nafas menyaksikan aksi-aksi yang dipertontonkan Pedrosa dan Valentino Rossi.

    Rossi sempat beberapa kali menyalip Dani Pedrosa namun kali ini Dani sepertinya dalam kondisi terbaiknya dan tidak seperti biasanya apabila dapat tekanan dia terlihat ngotot dan sangat bersemangat untuk memenangkan duel bergengsi dengan Rossi.  Perjuangannya pun tidak sia-sia Pedrosa berhasil memenangkan duel dan tetap pada posisi ke 2 sampai garis finish. 

    Dengan Lorenzo memenangkan seri Aragon ini jarak point dengan Valentino Rossi berhasil dipangkas yang sebelumnya selisih 23 sekarang menjadi 14 point dibawah Rossi.

    Baca juga : Klasemen MotoGP 2015 Setelah Seri Aragon Spanyol


    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel