• Breaking News

    All About Otomotif

    OTOMOTIF CORNER

    Tuesday, September 8, 2015

    DEMI BERAMAL, ROSSI RELA LELANG YZF-R1



    OTO ARENA- Rossi tidak hanya terkenal piawai dalam mengendalikan si kuda besinya diajang balapan MotoGP, tetapi di sisilain juga terkenal dengan empatinya kepada sesama dan tidak sedikit sebagian hasil jerih payahnya dalam berkarir di dunia balap disisihkan untuk membantu sesama yang hidup dalam keadaan kurang beruntung. Kali ini dia juga merelakan tunggangannya dari Yamaha yakni Rossi telah melelang sebuah motor YZF-R1 edisi spesial, dan hasilnya akan disumbangkan ke Yayasan La Gotita dan disalurkan untuk proyek "Pasitos".

    Lelang ini sendiri  resmi di buka untuk umum dan akan di tutup tanggal 18 September 2015 mendatang. Bagi anda yang ingin berpartispasi bisa mengikuti lewat di www.CharityStarts.com, lelang ini akan di buka dengan penawaran terendah di angka 25000 Euro.

    Bagi yang nanti berhasil memenangkan lelang ini tentu akan mendapat motor YZR-R1 yang merukan edisi spesial. menurut Speedweek , motor Rossi berdesain khusus dengan desain eksklusif Movistar Yamaha MotoGP milik Valentino Rossi. Selain itu juga Rossi membubhkan berupa tanda tangan  di beberapa bagian motor ini seperti di bagian tangki dan fairingnya dan akan menjadi nilai tersendiri yang tak terhingga bagi siapa saja yang berhasil mendapatkannya.

    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel