• Breaking News

    All About Otomotif

    OTOMOTIF CORNER

    Sunday, September 13, 2015

    DUO YAMAHA JEPIT HONDA DI MISANO

    Rossis dan Lorenzo sama-sama berpeluang besar menjadi Juara Dunia Tahun ini  (foto:motogp.com)

    OTO ARENA - Pembalap Movistar Yamaha menunjukan konsistensinya di setiap seri MotoGP tidak terkecuali di seri ke 13 di Misano Italia Yamaha menempatkan dua pembalapnya Lorenzo dan Rossi di barisan terdepan dimana pole position di pegang oleh Lorenzo sementara Valentino Rossi berada di posisi 3 dan Marquez runner up.

    Pada seri balapan nanti dipastikan barisan depan akan seru karena di huni para jagoan MotoGP, dan balapan kali ini akan memberikan menyuguhkan pertarungan dengan syarat gengsi dari masing-masing pembalap apalagi Rossi yang sirkuit ini adalah sebagai kandangnya dia, tentunya atmosfirnya akan terasaberbeda karena banyak faktor yang mempengaruhi dari fans, keluarga dan gengsi lainnya.

    Tim Movistar Yamaha sudah membuat strategi khusus guna menghindari kesalahan baik strategi pemilihan ban maupun setingan motornya, karena pastinya tidak mau kecolongan karena kedua pembalapnya sangat berpeluang menjuarai kelas MotoGP dimana kedua pembalapnya sementara menempati posisi 1 dan 2 di Klasemen Sementara sampai seri ke 12 kemarin.

    Hal ini juga tentunya harus disikapi dengan setrategi khusus jangan sampai kejadian beberapa tahun lalu terulang kembali disebabkan posisi nilai yang sangat rapat dalam perburuan gelar juara dunia tahun ini antara Rossi dan Lorenzo. Sebagai pembalap profesional keduanya tidak ingin melepas kesempatan emas tahun ini untuk mengejar gelar juara dunia baik Rossi maupun Jorge masing-masing punya mimpi yang sama.

    Sementara Marc Marquez meskipun cukup sulit untuk mengejar poin kedua pembalap Yamaha dia tentunya tidak akan melepas begitu saja setiap kesempatan dan dengan karakternya dia yang tetap ngotot disetiap serinya akan mempengaruhi pengumpulan poin kedua pembalap Yamaha. Jadi di sisa seri balapan tahun ini diprediksi akan tetap seru sampai seri terakhir dan seri Misano Italia pekan ini akan menentukan nasib para calon juara dunia tahun ini.

    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel