• Breaking News

    All About Otomotif

    OTOMOTIF CORNER

    Friday, September 11, 2015

    ROSSI : COBA ATASI TEKANAN DI DEPAN PUBLIK SENDIRI


    OTO ARENA - Valentino Rossi mencoba untuk menyasati beberapa tekanan yang akan muncul saat dia membalap di depan publiknya sendiri.  Seri ke 13 MotoGP akan menjadikan barometer kelangsungan prestasi Rossi dalam ajang balapan di tahun 2015 ini, dimana dia menargertkan keluar sebagai juara dunia untuk tahun ini.

    Target itu memang tidak salah melihat ferporma Yamaha tahun ini dan Rossi belum pernah absen naik podium dari seri 1 sampai di Silverstone kemarin. Namun permasalahannya dia tidak bisa tenang menatap setiap seri yang tersisa mengingat rekan satu timnya Lorenzo juga siap untuk menjegal cita-cita Rossi tahun ini.

    Dengan selisih 12 point dalam klasemen sementara Lorenzo tentunya akan habis-habisan di setiap seri yang tersisa dan tidak menutup kemungkinan di seri ke 13 di sirkuit San Marino dia akan membuat kejutan dimana itu merupakan kandangnya Rossi, seperti diketahui Lorenzo memang rekornya cukup ciamik di San Marino dibanding Rossi sendiri.

    Rossi coba mengatasi tekanan-tekanan muali dari fans, keluarga dan tentunya dari beberapa pembalap tuan rumah lainnya yang dipastikan akan memberikan yang terbaik di depan publiknya. “Atmosfer di Sirkuit Misano selalu luar biasa dan itu merupakan balapan kandang saya, karena treknya hanya berjarak 10 km dari Tavullia. Tahun lalu saya menjalani balapan yang luar biasa, tapi di saat yang sama Jorge Lorenzo juga sangat cepat disana. Jadi ini akan menjadi pertarungan yang hebat.” ujarnya.

    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel