• Breaking News

    All About Otomotif

    OTOMOTIF CORNER

    Tuesday, September 8, 2015

    BERAKSI DENGAN MOTOR YAMAHA MT-25 WAWAN TEMBONG TETAP DOMINAN

    OTO ARENA - Setelah berhasil menjuarai Asean Stunt Day (ASD) pada bulan Mei 2015 lalu dan Wawan Tembong berhasil menjadi yang terbaik dalam kejuaraan freestyler tingkat asean belum lama ini dia mengikuti lanjutan kejuaraan ASD yang diselenggarakan bertepatan untuk meramaikan IIMS 2015.

    Peserta pun datang dari berbagai negara di kawasan asean seperti, Thailand, Kamboja, Malaysia dan Vietnam tetapi tidak menciutkan nyali pria asal salatiga ini untuk tetap menjadi yang terbaik dan memenangkan setiap kejuaraan freestyler yang dia cintai sejak lama. Motor yang dipakaipun tergolong baru yakni Yamaha MT-25, meskipun sebelumnya pernah mencoba tetapi belum mengalami perubahan dengan menambahkan tool lainnya guna mendukung aksinya.  Jadi boleh dibilang dalam Wawan  menggunakan Yamaha MT-25 yang telah mengalami penambahan spesial tool seperti sekarang ini benar-benar baru "ujarnya".  

    Perangkat tambahan yang dimaksud adalah adanya penambahan footstep di depan guna mendukung circle wheelie high chair no hand, ini gaya dia yang menjadi andalan dan belum banyak yang mampu melakukannya untuk freestyler Indonesia umumnya. Untuk kondom tangki Wawan Tembong membuatnya rata agar nyaman untuk duduk dalam menjalankan aksi-aksinya, ubahan lainnya mencakup wheelie bar, footstep dan engine guard juga tidak luput Wawan buat tambahan sendiri.  Guna mendukung aksinya Wawan Tembong juga mengubah sistem rem belakang dengan mengganti diskbreak nya dengan yang lebih besar copotan dari Yamaha Scorpio dan menariknya kalipernya sendiri terpasang tiga buah dengan sistem pengoperasian dari tiga tempat yang berbeda, satu dikaki kanan, satu tangan kiri dan yang terakhir di footstep tambahan yang ada di segitiga bawah shokbraker depan.

    Pada mesin sendiri WT menjelaskan tidak melakukan perubahan apapun karena mesin aslinyapun menurut dia cukup responsif dan enak diajak bermanuver, untuk memantapkan aksinya WT mengganti gir belakang dengan ukuran 65 mata.  Untuk kenalpot dan shock belakang menjadi ubahan WT terakhir sebelum beraksi dengan Yamaha MT-25 nya. Dan akhirnya dia keluar menjadi yang terbaik dan tetap dominan meskipun dengan tunggangan yang baru dia geber.

    salah satu aksi WT

    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel