• Breaking News

    All About Otomotif

    OTOMOTIF CORNER

    Tuesday, September 8, 2015

    MENUNGGU KIPRAH ANDREA DOVIZIOSO DI SIRKUIT MISANO

     
    Foto : MotoGP
    OTO ARENA - Menantikan seri MotoGP ke 13 di sirkuit Misano Italia tidak hanya ditunggu publik Italia atau pecinta balapan kelas premium di seluruh dunia, tetapi juga tentunnya menjadi ajang pembuktian bagi pembalap tuan rumah lainnya yakni Andrea Dovizioso yang bergabung bersama Tim Ducati  dengan prestasi cukup menanjak sampai balapan seri ke 12  mampu duduk di peringkat 4 klasemen sementara dengan raihan 159 poin dan cuma tertiggal 9 poin dari Marquez yang ada di peringkat ke 3.
     
    Tentunya balapan di depan publik sendiri akan memberikan kesan tersendiri bagi Dovi yang pada seri sebelumnya berhasil naik podium bersama Rossi dan Petruci yang mengejutkan dan bisa finish di depannya meskipun mungkin karena faktor hujan, tetapi itu tidak bisa dianggap kebetulan semata. Maka dengan semangat yang berdeda Dovi dan timnya sudah membuat rencana dan setingan motor khusus  guna membuktikan dan meneruskan trend positif Tim Ducati selama seri 2015.  
    Sementara Petruci kini ada di urutan 8 dengan raihan 83 poin  juga pastinya tidak mau dibilang pembalap yang mendapat keberuntungan karena cuaca hujan dan dengan semangat podium di seri sebelumnya dia akan membuktikan dan memberikan yang terbaik di rumahnya sendiri. Balapan akhir pekan besok tentunya akan ramai dan bukan hanya milik pembalap papan atas, seperti Rossi, Lorenzo dan Marquez saja.

    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel