• Breaking News

    All About Otomotif

    OTOMOTIF CORNER

    Sunday, October 4, 2015

    ARRC KELAS 600CC 2015 SERI LOSAIL QATAR

    PEMBALAP YUDHISTIRA NAIK PODIUM DI AJANG ARRC 2015 SERI LOSAIL QATAR

    ahmad yudhistira
    Foto : Istimewa

    Prestasi terbaik ditunjukan oleh pembalap ditunjukkan Ahmad Yudhistira diajang ARRC 2015 di sirkuit Losail Qatar kelas Supersports 600cc. Pembalap asal Kalimantan Selatan tersebut tergabung dalam tim Manual Tech KYT Kawasaki sukses naik podium ke 3 melalui perjuangan cukup melelahkan melawan Zagwan Zaidi asal Malaysia.

    Memulai Start dari grid 4 dan sempat menguntit sang pimpinan lomba namun menjelang 10 lap terakhir Yudhistira terlempar ke posisi 7 akibat insiden yang melibatkan beberapa pembalap Jepang yakni Taiga serta Koyama. Namun Yudhistira tidak menyerah begitu saja terbukti dengan mental dan keyakinan diri yang tinggi satu persatu pembalap didepannya dilalui meskipun tidak mudah.

    Perlawanan ketat ditunjukkan oleh pembalap asal Malaysia yakni Md. Zaqwan Zaidi (Honda) dalam perebutan posisi ke 3. Dan akhirnya Yudhistira berhasil menutup jalur pembalap asal negeri Jiran tersebut hingga akhir balapan dan posisi 3 pun diraihnya dibelakang pembalap Jepang dan Thailand yaitu Yuki Takahashi (Honda) serta Jakrit Sawangswat (Honda) yang berada diposisi satu dan dua.

    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel