• Breaking News

    All About Otomotif

    OTOMOTIF CORNER

    Saturday, October 24, 2015

    VALENTINO ROSSI BERHASIL START DI DEPAN LORENZO


    ROSSI LENGKAPI BARISAN TERDEPAN


    Fokus Rossi Juara Dunia Tahun ini

    OTO ARENA - Hasil kualifikasi seri Sepang Malaysia membuat kejutan baru, dimana Dani Pedrosa berhasil merebut pole position di Sepang (24/10) hari sabtu.  Ini menunjukkan bahwa balapan akan berlangsung ketat dan seru dimana bukan hanya Rossi dan Lorenzo yang akan memperebutkan posisi podium pertama. Dani Pedrosa yang akhir-akhir ini semakin percaya diri dan cukup kompetitif tentunya ini adalah kesempatan dia untuk menunjukkan yang terbaik dan menyempurnkannya lewat kemenangan.

    Tetapi Rossi juga mempunyai kesempatan yang sama dimana dia dengan berhasil start dari posisi 3 dibawah Pedrosa dan Marquez akan membuat race jadi berbeda nantinya, dimana Rossi yang pasti tampil habis-habisan untuk mengamankan point dan menjaga asa menjadi juara dunia yang ke 10 nya tahun ini.

    Diprediksi akan terulang pertarungan  sengit seperti yang terjadi di sirkuit Phillip Island pekan kemarin, dimana ada 4 pembalap yang terlibat perebutan posisi pertama yaitu Lorenzo, Marquez, Iannone dan Rossi. Tidak menutup kemungkinan di Sepang pun akan menyuguhkan balapan lebih seru dari seri-seri sebelumnya.




    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel