• Breaking News

    All About Otomotif

    OTOMOTIF CORNER

    Saturday, October 10, 2015

    VALENTINO ROSSI MENATAP JUARA DUNIA YANG KE 10 KALI


    ROSSI : TIDAK MUDAH MERAIH JUARA DUNIA TAHUN INI



    foto Valentino Rossi
    Valentino Rossi
    OTO ARENA : Menjelang balapan di Sisrkuit Motegi Jepang, Rossi mengakui bahwa balapan motoGP tahun ini terasa lebih berat, tentunya Rossi berkata seperti itu bukan tanpa dasar atau perhitungan, mengingat banyak faktor yang mempengaruhinya dalam mencapai mimpi untuk meraih gelar juara dunia yang ke 10 kalinya.

    Faktor utama pastinya usia, dimana sang the doctor sudah tidak muda lagi malahan banyak kalangan menilai kehebatan Rossi diusia yang sudah tidak muda lagi masih mampu bersaing bahkan mengalahkan para pembalap yang usianya jauh dibawah dia (Rossi).

    Tantangan terberat dalam perburuan gelar tahun ini juga tidak luput mendapat tekanan justru dari rekan satu tim nya di Yamaha Factory Racing yaitu Lorenzo, dengan performa mesin yang hampir merata Lorenzo cukup kompetitif dan stabil naik podium dan terus menjaga jarak dengan Rossi untuk tidak jauh-jauh di klasemen sementara.

    KONSENTRASI DAN FOKUS MENJADI KUNCI

    Sengitnya persaingan diatas lintasan kadang menjadikan seorang pembalap bisa lupa diri dan kontrol emosi yang akibatnya tidak jarang kemenangan yang sudah didepan mata menjadi sirna gara-gara gagal fokus dan kepancing situasi. Apalagi kalau kondisinya si pembalap berada dalam tekanan rival-rivalnya tentunya kejadian seperti itu tidak mau dialami oleh Rossi dan dia juga menyatakan meskipun balapan kali ini terasa lebih berat tetapi kuncinya konsentrasi dan fokus untuk mengejar mimpi meraih juara dunia yang ke 10 nya.

    Balapan di Motegi juga pernah mengingatkan kita dimana pada balapan beberapa tahun lalu Rossi pernah menunjukkan pertarungan yang sengit justru kondisinya sama seperti tahun ini dimana Lorenzo juga punya peluang yang besar untuk meraih gelar juara Dunianya.  Dan akankah drama menegangkan bisa tersaji lagi tahun ini?..patut untuk tidak dilewatkan balapannya yang akan dilangsungkan pada hari Minggu, 12/10/2015.


    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel