• Breaking News

    All About Otomotif

    OTOMOTIF CORNER

    Monday, October 19, 2015

    MARQUEZ JUARA MOTOGP DI PHILLIP ISLAND

    MARC MARQUEZ KUBUR IMPIAN LORENZO

    OTO ARENA – Seri motoGP Phillip Island Australia, Minggu 18/10/2015 benar-benar dramatis dari awal sampai akhir lomba. Persaingan dalam memburu point antara Rossi dan Lorenzo terasa semenjak lampu hijau dinyalakan, dengan ciri khasnya Lorenzo yang start dari posisi 3 langsung mencoba kabur dan memisahkan dari serbuan para pembalap lainnya.

    Sementara Valentino Rossi yang harus memulai balapan dari posisi 7 tentunya tidak mau ketinggalan dari rombongan terdepan dan berhasil satu persatu melewati pembalap di depannya . Perlawanan didapatkan Rossi dari pembalap  Ducati Andrea Iannone yang tampil baik dan cukup impresif dari awal lomba.

    Akhirnya 4 pembalap, Lorenzo, Marquez, Andrea Iannone dan Rossi terlibat pertarungan yang sangat sengit dengan saling salip dan menunjukkan skill yang mumpuni dalam menjinakkan sirkuit Phillip Island. Rossi yang terus berusaha mendekat dan mencoba masuk dari berbagai sisi mendapat perlawanan dari dari Iannone dan terlihat di track lurus Ducati lebih cepat dari tunggangan Rossi bahkan beberapa kali bisa menusuk sekaligus menyalip Rossi dan Marquez.

    Menjelang finish duel pun terbagi dua bagian Lorenzo di temple Marquez dan Rossi bertarung dengan Andrea Iannone, kejadian dramatis akhirnya ditutup di akhri lap dimana menjelang garis finish Marquez berhasil menyalip Lorenzo pada tikungan terakhir dan berhasil membuyarkan mimpi Lorenzo menjadi yang tercepat di race itu, sementara Rossi harus puas menempati posisi 4 dan ini kali kedua Rossi tidak naik podium . Dengan hasil ini selisih point menjadi terpaut 11 angka antara Rossi dan Lorenzo.

    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel