• Breaking News

    All About Otomotif

    OTOMOTIF CORNER

    Sunday, October 11, 2015

    ROSSI TEMPEL LORENZO DI MOTEGI JEPANG


    VALENTINO ROSSI START KE 2 KUNTIT LORENZO



    Valentino Rossi
    Valentino Rossi
    OTO ARENA - Setelah Lorenzo cukup mendominasi dan cukup setabil mulai dari latihan bebas sampai babak kualifikasi Rossi masih belum terlihat bisa masuk tiga besar karena dia tercecer di posisi lima paling bagus.  Tetapi semua prediksi itu dipatahkan sang legenda balap Rossi akhirnya mampu berada di barisan depan dengan posisi start tepat dibelakang Lorenzo yang menempati pole position pada seri Motegi Jepang pekan ini.

    Rossi mencatatkan waktu terbaiknya 1 menit 43.871 detik dan hanya terpaut tipis dari rekan satu timnya Lorenzo yaitu lebih lambat + 0.081.  Dan ini diprediksi akan menjadikan balapan semakin seru karena Marquez sendiri berada di posisi tiga meskipun masih belum fit 100% karena cedera. 

    Track ini juga sangat cocok untuk ducati mengingat terdapat track lurus yang diharuskan semua pembalap buka gas pool setelah berada di gigi rendah langsung gas dibejek sampai mentok, sebelumnya Rossi sangat kesulitan dengan setingan motornya yang harus menyesuaikan sama sirkuit Motegi Jepang.

    Semua itu rupanya bisa teratasi menjelang babak kualifikasi Rossi dan Lorenzo bisa menemukan setingan motor yang pas dan semoga kondisi ini bisa berlanjut sampai race nanti (Minggu/10/11/2015).

    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel