• Breaking News

    All About Otomotif

    OTOMOTIF CORNER

    Sunday, October 11, 2015

    ROSSI KE 2 DI MOTOGP TWIN RING MOTEGI JEPANG


    PEDROSA JUARA MOTOGP DI SIRKUIT TWIN RING MOTEGI 



    DANI PEDROSA (Foto : motogp.com)
    OTO ARENA - Diluar dugaan pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa dapat mencuri kesempatan di 8 lap terakhir dengan mengalahkan Rossi dan Lorenzo dan berhasil finish di posisi terdepan.  Lorenzo yang langsung memimpin dari awal start ternyata tidak bisa menjaga stabilitas bannya yang memang kondisinya terlihat sudah kurang gripnya menjelang 7 lap terakhir dan malahan hampir terjatuh.

    Dengan kondisi track yang cepat mengering akhirnya ban depan Lorenzo cepat tergerus dan dia terlalu memaksa geber motornya sejak awal balapan, sementara Dani Pedrosa lebih sabar dalam menjaga kondisi kehausan ban, dan strategi Pedrosa berhasil hingga bisa melewati dua pembalap Yamaha.

    Sementara Rossi yang finish kedua awalnya cukup kesulitan mengejar Lorenzo yang terus menjaga kecepatannya sehingga gapnya pun cukup jauh, namun Rossi dengan segudang pengalamannya dia sanggup menjaga kondisi ban sehingga disaat Lorenzo hampir tergelincir Rossi berhasil masuk dari sisi dalam dan meninggalkan Lorenzo sampai finish di posisi dua.


    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel