• Breaking News

    All About Otomotif

    OTOMOTIF CORNER

    Tuesday, October 27, 2015

    ROSSI BELUM MEMUTUSKAN TURUN DI SERI TERAKHIR VALENCIA

    Rossi masih perlu waktu untuk memutuskan balapan atau tidaknya
     di Seri terakhir Valencia
    OTO ARENA - Seperti dilansir oleh motosport, bahwa Rossi sedang mempertimbangkan untuk absen pada balapan seri terakhir di Valencia, Spanyol.  Antiklimaks dari motoGP tahun 2015 ini memang sudang tercium aroma kurang sedap sejak memasuki seri ke 16 di Phillip Island, Australia. Dimana sebelum race di Sepang Rossi diluar dugaan melontarkan komentar tentang adanya indikasi Marquez membantu Lorenzo.

    Suasana semakin panas disaat lampu start menyala hijau, dan mulailah drama yang menegangkan dipertontonkan dua pembalap yang memang sepertinya sudah menyimpan strategi dikepala masing-masing dalam menghadapi balapan di Sepang, Rossi dengan beban lebih karena disaat yang sama Lorenzo juga punya kesempatan untuk menjadi juara dunia tahun ini dengan selisih point hanya 11 saat memasuki seri Sepang tersebut. Disisi lain komentar yang dia (Rossi) lontarkan kepada Marquez tentunya ada akibat yang harus diterima Rossi saat Race.

    Situasi yang tidak dinginkanpun terjadi dimana terlihat sekali kedua pembalap bertarung bukan hanya skil yang dipertontonkan tetapi ada bumbu emosi dan ego masing-masing, gaya membalap keduanya tidak lagi memikirkan kemenangan semata demi meraih podium melainkan ada indikasi dendam yang tertanam disetiap aksi-aksinya dan terlihat sangat 
    berani dalam mengambil racing line. Marquez pun akhirnya terjatuh akibat bersenggolan dan ada indikasi gerakan kaki Rossi menyentuhnya, meskipun saat di sidang keduanya saling memberikan alibi masing-masing. 

    Tentunya keputusan Rossi kalau benar-benar tidak ingin melanjutkan balapan di seri terakhir Valencia nanti akan menambah kusut permasalahan di gelaran MotoGP tahun 2015. Sebagai pecinta balapan motoGP sepertinya akan terasa hambar karena bagaimanapun, jujur atau tidak pasti semua masih berharap balapan akan berjalan dengan normal dan tidak ada aroma dendam lagi, tentunya ini harus ada yang menjadi penengah dalam kasus ini dan bisa mendudukan secara bersama ke 3 pembalap agar semuanya bisa selesai, tidak mudah memang tapi jalan itu pasti ada.




    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel