• Breaking News

    All About Otomotif

    OTOMOTIF CORNER

    Wednesday, May 27, 2015

    DUCATI BIDIK JUARA


    DUCATI BIDIK PODIUM PERTAMA DI MUGELLO ITALY

    Sirkuit Mugello merupakan kandang Ducati, dan balapan akhir pekan nanti merupakan pertaruhan bagi Ducati dan para pembalapnya terutama Andrea Dovizioso yang sudah tidak sabar ingin mengukir sejarah di kampung halamannya sendiri sekaligus merupakan kandangnya Ducati.  Tentunya tekad Dovi tidak berlebihan mengingat sekarang Ducati penampilannya lebih ciamik dan kompetitif dibanding dengan motor sebelumnya.

    Khusus tahun ini Ducati memberikan ancaman yang serius bagi tim-tim lainnya seperti Yamaha dan Honda, Dovi yakin bisa berbuat sesuatu di Mugello karena ini adalah kandangnya Ducati dan pernah diuji coba disini dan hasilnya cepat, ujar Dovi.  Selain dukungan tim dan motor yang semakin kompetitif, tentunya publik Italy juga sangat menunggu dan ingin melihat Ducati berjaya di kampung halamannya.  Meskipun itu tidak mudah karena ada Valentino Rossi yang juga sebagai pembalap yang sangat banyak penggemarnya/fans nya apabila dia membalap di Mugello.

    Kabar kurang enak datang dari tandem Dovizioso yaitu Andrea Iannone yang masih diragukan untuk bisa tampil di balapan nanti, tetapi semua berharap balapan nanti akan menyuguhkan tontonan yang luar biasa karena partai nanti adalah partai gengsi tim Ducati dan para jokinya yang berasal dari negeri pizza tersebut dan tentunya jadi nilai tersendiri atau gengsi buat sang legenda Valentino Rossi. 

    Perang Fans pun sepertinya tidak akan terelakan dengan berbagai atribut demi memberikan dukungan dan tentunya motivasi kepada pembalap idola masing-masing. Kita kehui bahwa fans nya Valentino Rossi sangat luar biasa kalau Rossi turun di Mugello.

     


    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel