• Breaking News

    All About Otomotif

    OTOMOTIF CORNER

    Sunday, May 24, 2015

    Suzuki GSX 150R

    SUZUKI GSX 150R MASIH TEKA TEKI

    Beredar kabar bahwa Suzuki akan mengeluarkan varian baru yaitu Suzuki GSX 150R yang katanya mencomot design dari Suzuki Gixer SF yang sudah dipasarkan di India. Tetapi  memnurut berita di beberapa media varian Suzuki Gixer SF kurang  begitu mendapat respon dari konsumen karena masih menganut sistem karburator.

    Itu Berarti harus siap-siap menghadapi standarisasi yang diberlakukan pemerintah mulai tahun ini bahwa emisi yang dikeluarkan harus memenuhi standar Euro 3. Rupanya masalah tersebut yang menjadi pertimbangan dari pabrikan Suzuki tidak buru-buru mengeluarkan varian baru karena bisa jadi percuma kalau ternyata tidak memenuhi standar yang sudah ditentukan oleh pemerintah.

    Kalau melihat design atau tampangnya memang menganut atau beraroma sport tulen seperti yang diperlihatkan oleh Suzuki Gixer SF yang menyerupai model Suzuki Hayabusa. Dan meskipun desakan dari pencinta Suzuki sudah cukup banyak rupanya pihak pabrikan meminta konsumen untuk bersabar karena pertimbangan model yang harus disesuaikan atau cocok dengan Indonesia.

    tampang asli Suzuki GSX 150R
    Tampang Suzuki GSX 150R : Di India diberi nama Gixer SF  
     

    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel