• Breaking News

    All About Otomotif

    OTOMOTIF CORNER

    Monday, May 11, 2015

    Trend Modifikasi Honda C70

    TREND MODIFIKASI MOTOR JADUL 

    TumplekBlek yang baru saja selesai 9-10 Mei 2015 benar-benar memberikan nuansa baru terutama bagi para modifikator. Terlihat dari tingginya animo peserta yang mengikuti lomba modifikasi di arena TumplekBlek 2015. 

    Dengan mengusung berbagai tema dan aliran semua tampil semaksimal mungkin demi mencuri perhatian pengunjung dan terutama para juri, bagi para modifikator uang atau hadiah bukan salah satu tujuan dari keikutsertaan dalam sebuah ajang kontest modifikasi tetapi lebih ke pengakuan dari masyarakat atas hasil seni yang dituangkan dalam sebuah karya modifikasi itu sendiri dan disitulah titik kepuasan sang punya motor dan sang modifikator. 

    Ada yang cukup mencuri perhatian para pengunjung kemarin, motor-motor lawan terutama Honda C 50 atau Honda C70 jadi pusat perhatian para pengunjung karena tampilan yang sudah tidak standar lagi tetapi nuansa clasic dan identitas motornya tidak hilang. Rumah modifikator yang bertempat di Kebayoran Lama, Jl. Pinang Mas I No. B5 Jakarta Selatan ini menyuguhkan ubahan yang beda dari yang lainnya. 

    Selain merubah kaki-kaki dengan velg yang lebar dan ban gambot, warna pun di sesuaikan dengan tema-tema yang cukup ciamik dan cukup simple tetapi lebih elegan dan tetap tidak meninggalkan ciri khas motor sesuai dengan eranya tahun 70an. Meskipun ubahan terdapat pada jeroan mesin, kebanyakan mengaplikasi dari mesin-mesin bebek lainnya kaya Honda Grand atau Honda Kharisma. 

    Berikut ini gambaran ubahan yang disuguhkan oleh Newspeedgarage : 

     

    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel