• Breaking News

    All About Otomotif

    OTOMOTIF CORNER

    Saturday, May 9, 2015

    Husqvarna

    Hasil gambar untuk photo husqvarna malang
    Foto : Merdeka.com

    Dealer Husqvarna Hadir di Indonesia


    Malang adalah kota yang di beri kepercayaan sebagai pusat penjualan oleh merk Husqvarna, sebagai Autorized Dealer yang pertama dan sekaligus sebagai ajang peluncuran Pertamax Racing Husqvarna Indonesia MX Team.

    Husqvarna yang berpusat di Austria, bukan tanpa alasan dan perhitungan yang matang dengan membuka Dealer di Indonesia khususnya Malang Jawa Timur, karena menurut data yang mereka punya tahun lalu mencatatkan penjualan pada posisi 9 di dunia, khususnya untuk motor trail. Dana kalau dilihat terutama 2 tahun terakhir memang masyarakat kita sedang kembali kena wabah motor trail, terbukti banyaknya event dan komunitas dengan motor-motor penggaruk tanah ini, dan setelah merk beken KTM kini Husqvarna bisa jadi alternatif bagi para penggila aksi garuk tanah, baik buat senang-senang atau speks kompetisinya.

    Husqvarna kedepannya bukan hanya mengejar target penjualan, tetapi lebih ke pelayanan dan pengembangan terhadap konsumen, tentu ini jadi berita baik bagi konsumen karena biasanya kalau motor-motor yang masih komponennya ditatangkan langsung dari negarana (CBU) kalau ada masalah suka cukup sulit dan perlu waktu lama untuk mendapatkan sparepart yang kita perlukan.

    Dalam hal membina hubungan dengan konsumen Husqvarna juga menerima masukan terhadap produk yang mereka luncurkan tentunya akan berbeda apa yang terjadi di negara lain dengan iklim di Indonesia, tentunya ini akan menjadi perhatian khusus bagi para punggawa yang membesarkan merk Husqvarna di Indonesia.

    Keseriusan Husqvarna untuk mengepakkan sayap bisnisnya di Indonesia cukup terlihat dengan menghadirkan sang brand ambasadornya mereka dan siapa lagi kalau bukan Graham Jarvis dan sekaligus menawarkan motor edisi khusus tunggangan Grahan Jarvis.

    Dealer di Malang ini di klaim sebagai terbesar untuk merk Husqvarna di Asia Tenggara, dan kenapa Indonesia karena perkembangan pencinta motor-motor dua alam akhir-akhirna cukup menjanjikan dengan meningkatknya penjualan dan diikuti dengan datangnya merk-merk dari luar selain Jepang yang sebelumnya bermain aman dengan seri KLX nya.

    Meskipun harganya lumayan mahal untuk ukuran Indonesia, tetapi Husqvarna kedepannya mencoba membuka kerjasama dengan jasa keuangan atau leasing di Indonesia yang sudah berpengalaman dan ini akan membantu konsumen mendapatkan motor idaman mereka dengan cara kredit.

    Hasil gambar untuk photo husqvarna ind

    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel