• Breaking News

    All About Otomotif

    OTOMOTIF CORNER

    Thursday, May 7, 2015

    TumplekBlek 2015


    The 16th International Otobursa TumplekBlek 2015
    AJANG PERBURUAN SPAREPARTS TERBESAR DI ASIA TENGGARA
     image 
    Bursa otomotif terbesar di Asia Tenggara ini kembali digelar di Plaza Timur dan Parkir Timur Gelora Bung Karno Senayan, 9-10 Mei 2015 dengan konsep baru yaitu AutoCreative City. Para penggila dunia otomotif roda 4 dan roda 2 mestinya tidak melewatkan helatan yang di prakarsai majalah Otomotif ini sudah menjadi ajang transaksi terbesar didunia otomotif antara peng hoby dan pedagang atau bahkan produsen langsung bisa ketemu disana.

    Digarap dengan konsep kota kreatif tahun ini kita dimanjakan dengan berbagai produk yang bisa dijumpai dan dibagi ke dalam 3 zona untuk memudahkan para konsumen mencari barang atau segmen apa yang mau kita kunjungi. 

    1. Zona A : Lapak Spareparts mobil dan motor yang menghadirkan produk otomotif non komoditas kreatif dengan nilai tambah, area ini juga terdiri dari area sponsor, fancy foodcourt, anoa military zone, dan parade test ride.

    2.  Zona B : Area aktivitas seperti Community, Kampung JIP, Skubek Contezt, Road to Motor 20th Years Anniversary, Custom Scale Car Fest, Otoplus Custom Week, dan Auto Bild Playland, dan ada panggung utama yang akan menampilkan band Roxx dan Nidji.

    3.  Zona C : Area atraksi seperti Asean Stunt Day dan Gajah Monster Show, akan tampil stunt riders dari berbagai negara di Asia Tenggara dengan bintang tamu Rok Bagoros, dan akan ada parade Test Drive untuk pengunjung dari beberapa APM.

    Itulah tiga zona yang bisa dikunjungi dan lebih memudahkan pengunjung karena segmennya sudah di bagi-bagi dalam zona khusus sesuai dengan pengelompokannya seperti diatas.  Dan penyelenggara juga untuk tahun ini lebih selektif dalam memilih tenant dan berjanji akan menghadirkan barang atau produk-iproduk yang unik dan tidak mudah dijumpai, jadi inilah ajang bursa otomotif terbesar tahun ini dan rugi kalau kita melewatkannya, karena sangat jarang acara dengan konsep matang dan serba lengkap menyangkut semua aliran dunia otomotif bisa tumplek di tempat dan waktu yang sama.

    Bagi anda yang belum tahu arah atau jalur masuk ke arena otobursa TumplekBlek 2015, bisa diakses dari berbagai pintu masuk, Arah Jl. Pintu Satu bisa masuk depan Hotel Century, Sudirman masuk sebelum Hotel Sultan, Areah TVRI bisa masuk setelah JCC atau dulu sebrang Taman Ria (dulu) dan bisa juga lewat Hall Basket atau persis depan Hotel Mulia. Biasanya pintu yang paling padat adalah Jl. Pintu Satu atau depan Hotel Century.

    image
    Foto : Otomotif/otobursatumplekblek.com

    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel