• Breaking News

    All About Otomotif

    OTOMOTIF CORNER

    Friday, May 8, 2015



    PASANG LAMPU PROJECTOR 
    TERANG NAMUN HARUS TETAP SOPAN

    Virus mengganti lampu bawaan pabrikan mulai ngetrend sejak awal 2013 sampai sekarang, salah satunya mengganti dengan model projector yang mempunyai banyak ragam baik warna atau model, dan sangat gampang di jumpai di toko-toko variasi.

    Paket HID projector biasanya dijual dengan angel eyes atau devil eyes, namun akhir-akhir ini para modifikator lebih mengarah ke copotan dari mobil untuk diaplikasi ke lampu sepeda motor. Ada beberapa pilihan HID projector mobil yang biasa modifikator aplikasi ke motor apa saja itu, berikut ulasan atau referensinya  :
    1. Projector Mazda CX5 : Jenis ini paling banyak dicari dan cukup pavorite bagi para modifikator, karena output HID projector ini lebih sempurna. 
    2. Projector BMW E46 : Cahaya yang dihasilkan cukup baik, dan tampilannya lumayan keren untuk dipasang di motor.
    3. Projector Nissan X Trail : Selain harga lebih terjangkau dari segi  pencahayaan juga ternyata lebih baik daripada projector aftermarket lainnya.
    4. Projector Toyota All New Vios : Harga terjangkau, tetapi dari tampilan fisik agak memerlukan ruang cukup besar dibelakangnya karena dimensinya agak besar dibanding yang lainnya.
    Sekarang tinggal disesuaikan dengan kebutuhan, dan isis kantong para sobat menurut kabar dipasaran harga mulai dari 350 sampai diatas 1,2 jutaan tergantung dari merk dan bawaan mobil apa.  Belum termasuk dengan part pendukungnya yaitu shroud dan ongkos pasang.

    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel