• Breaking News

    All About Otomotif

    OTOMOTIF CORNER

    Sunday, May 24, 2015

    New V-Ixion Advance Livery Movistar 2015



    Tampilan New Vixion Advance Livery Movistar Motogp

    Prestasi yang ditunjukan Yamaha di tim Motogp pada tahun ini tentunya jadi momentum bagi Yamaha Indonesia untuk meluncurkan varian motogp dengan livery Movistar pada motor New V-Ixion Advance yang resmi diluncurkan pada tanggal 20 Mei 2015. 

    Tentunya bukan tanpa alasan Yamaha mengeluarkan Livery Movistar tahun ini, dikarenakan menurut data penjualan motor jenis sport naked bike paling popular ini sudah terjual sebanyak 2,5 juta unit dengan market share mencapai 61%.


    Lakunya jenis sport naked yang diusung New V-ixion Advance terlihat dengan tumbuh suburnya klub-klub yang resmi dan belum lama ini diwadahi dibawah bendera Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI), disitu tidak kurang dari 100 klub dengan anggota kira-kira 200 ribu orang angka yang cukup pantastis bagi sebuah brand atau tipe kendaraan roda dua. Berdasarkan itulah Yamaha siap terus memanjakan para konsumennya dengan salah satunya adalah meluncurkan livery Movistar seri motogp tahun 2015.


    Ditunjang dengan tujuh fitur utama baru yang membuat penampilannya kian sporty.  Dengan desain head light baru yang semakin agresif, rear fender lebih pendek menunjang tampilannya makin stylish, begitu pula dengan new gold cover crank case, standard emisi Euro 3 yang semakin ramah lingkungan, cool under cowl, double layer air scoop with New Vixion 3D Emblem sebagai simbol terpercaya yang akan membawa Anda Semakin di Depan seperti tagline nya Yamaha yang disematkan di motor Valentio Rossi dan Jorge Lorenzo.

    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel