• Breaking News

    All About Otomotif

    OTOMOTIF CORNER

    Wednesday, May 20, 2015

    Petaka Honda

    PETAKA HONDA DI LE MANS PRANCIS

    Pole position tidak menjamin Marquez bisa meraih podium utama pada balapan seri 5 di Sirkuit Le Mans Prancis, Justru terlempar dari barisan depan dan gagal naik podium.  Marquez dan Dani Pedrosa tidak bisa berbuat banyak di Le Mans dan lebih tragis lagi Pedrosa yang baru turun balapan lagi setelah operasi, malah terjatuh dan meskipun bisa melanjutkan balapan posisinya dibarisan belakang.

    Semua mengira gagalnya pasukan Honda karena Swing Arm yang baru, tapi semua pembalapa termasuk Marc Marquez menyatakan bukan karena arm barunya namun kehilangan traksi di bagian roda depan.

    Swing Arm tidak masalah meskipun belum menunjukan hasil yang signifikan tetapi kami banyak kehilangan traksi roda depan "ungkap para pembalap Honda".Pekerjaan rumah ini menanti menjelang seri berikutnya yaitu di Mugello Italy, selain sebagai kandangnya Ducati Mugello juga pasti akan memberikan suport yang luar biasa bagi pembalap tuan rumah terutama sang legenda Valentino Rossi.

    Mungkin disini swing arm punya Honda akan terlihat hasinya terutama dalam melahap tikungan akhir Mugello, dan itu diungkapkan oleh Cal Crutchlow. Dan semua pembalap Honda berharap bisa dengan cepat tim mengatasi masalah ini kalau tidak ingin tercecer lagi di belakang Yamaha dan Ducati yang semaikin naik grafiknya di setiap seri balapan.

    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel