• Breaking News

    All About Otomotif

    OTOMOTIF CORNER

    Monday, May 4, 2015


    TEKNOLOGI PINTAR DI YAMAHA GT 125 EAGLE EYE
    Yamaha terus berinovasi dengan meng-upgrade Xeon GT 125 Eagle Eye dengan sentuhan fitur baru. Xeon GT 125 semakin disempurnakan dari segi keamanannya  dengan menambahkan teknologi Auto Alarm, Auto Finder dan Auto Immobilizer.

    Menyikapi situasi saat ini dimana kejahatan terhadap pengendara dan meningkatnya aksi curanmor khususnya roda dua, maka Yamaha dengan teknologi barunya membekali produk terbaru dari GT 125 dengan fitur anti maling.

    Untuk Fitur Auto Alarm memberikan proteksi ekstra ketika motor dalam kondisi tidak aman. Alarm akan aktif dan menyala jika motor mendapat guncangan berlebihan saat motor diparkir dalam kondisi alarm On.
    Kemudian  Fitur  Auto Finder r ini sejatinya tidak berbeda jauh dengan teknologi  Answer Back System yang terdapat pada skutik Honda, yaitu motor dapat memberikan sinyal berupa kedipan lampu sen dan suara ‘beep’ untuk mempermudah pencariaan saat di parkiran.

    Untuk terakhir yang tak kalah canggihnya  yaitu disematkannya Auto Immobilizer dimana mesin motor tidak akan menyala apabila tidak menggunakan kunci yang asli meskipun alarm telah aktif.



    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel