• Breaking News

    All About Otomotif

    OTOMOTIF CORNER

    Friday, May 1, 2015

    MAMPUKAH SUZUKI MENGULANG SUKSES


     Sirkuit Jerez, Spanyol adalah sirkuit yang telah membuat banyak cerita bagi para penunggang kuda besi kelas premium, kini akan menjadi ajang pertempuran yang sesungguhnya dan dipastikan lebih seru. Dilihat dari klasemen dan podium sampe seri Argentina hampir semua joki MotoGP punya peluang untuk maniki tangga podium juara.

    Yamaha, Honda, Ducati bahkan suzuki beberapa kali mencuri perhatian publik, setelah beberapa tahun absen kini datang dengan tenaga baru dan semangat baru, Suzuki terlihat lebih kompetitif disetiap seri tinggal tunggu waktu kapan para pebalap Suzuki mengasapi lawan-lawannya.

    Jerez tentunya punya kenangan indah bagi team Suzuki dimana pada Tahun 2000, saat itu sang joki Kenny Roberts menjadi juara pada kelas 500cc dan sekaligus disaat yang sama menjadi juara dunia.
    Apapun ceritanya nanti pada race tentunya Suzuki masih mengenang dan ingin terus menggenggam mimpi dimana bisa mengulang sukses pendahulunya dimana Kenny Roberts bisa menjadi juara, tidak menutup kemungkinan dan semua bisa saja berubah pada hari minggu saat race nanti.

    Meskipun Yamaha dan Honda serta Ducati pastinya tidak akan memberikan sejengkal aspalpun pada rivalnya pada balapan nanti, dan ini yang menjadikan balapan Tahun ini menjadi susah ditebak siapakah yang akan menjadi jawara musim balap 2015.

    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel