• Breaking News

    All About Otomotif

    OTOMOTIF CORNER

    Sunday, May 17, 2015

    Marc Marquez Waspadai Lorenzo

    MARQUEZ WASPADAI KEBANGKITAN LORENZO

    Marquez takes pole, Lorenzo bides his time…
    Foto : motogp.com
    Le Mans, Marc Marquez berhasil menduduki pole position di seri kualifikasi Le Mans Prancis, dengan posisi ini tak lantas dia tenang, karena pada race nanti justru dia lebih mewaspadai kebangkitan Lorenzo yang kita ketahui pada seri 4 Jerez Spanyol berhasil meraih podium pertamanya.  Dengan hasil itu tentunya seri ke 5 Le Mans ini akan terus menjadi ajang perburuan Lorenzo demi mengamankan posisinya di Klasemen.

    Situasi musim balap sekarang sangat berbeda dengan tahun lalu, sekarang hampir semua pembalap tampil sama kuat dan menjanjikan, dengan skill tinggi ditambah kinerja para crew dalam setiap tim yang menjadikan balapan pada musim ini cukup kompetitif dan sampai seri keempat masih sulit menebak siapa yang akan keluar sebagai juara dunia Terlalu dini memang tapi harus jujur kita akui tahun ini hampir dipastikan perburuan poin akan seru sampai seri terakhir. Sangat wajar kalau Marquez sangat ketakutan dengan
    situasi seperti sekarang ini, ada Lorenzo, Rossi, Dovi Siozo, bahkan Dani Pedrosa pun bisa saja menyodok tiba-tiba ngk ada yang bisa prediksi semua bisa terjadi.

    Tetapi sang baby alien juga tidak mengecilkan kemampuan sang seniornya Valentino Rossi, meskipun harus memulai start pada posisi kurang menguntungkan yaitu posisi 7, tetapi Rossi pembalap hebat dan semua tahu kadang posisi start tidak jadi masalah buat Rossi, dia tau kapan harus menyerang kapan harus ambil posisi dan bisa mengurangi kerusakan saat balapan, timpal Marquez.

    Poin yang terpenting sekarang dalam menghadapi race di sirkuit Le Mans, Marquez merasa sangat baik dengan motornya. Semoga balapan nanti akan menyuguhkan tontonan yang sangat menarik.

     



    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel