• Breaking News

    All About Otomotif

    OTOMOTIF CORNER

    Saturday, May 2, 2015


     



    Jerez, Spanyol

    RITUAL UNIK ROSSI JELANG SESI LATIHAN BEBAS


    Bukan The Doctor Valentino Rossi kalau ulahnya tidak mengundang decak kagum atau sekedar geleng-geleng kepala, tepat sebelum melaksanakan latihan bebas di Sirkuit Jerez Spanyol Rossi melakukan hal cukup unik yakni mengelilingi sirkuit dengan mengayuh sepeda.

    Tidak ada yang salah memang, selain untuk rileks dan menikmati lintasan dengan nuansa lain yakni dengan bersepeda ini juga bisa menjadi sebagian ritual unik Rossi sebelum latihan. Hal ini bisa menjadi penyemangat bagi dirinya bahwa dilintasan ini dia telah menorehkan delapan kali kemenangan, dan minggu nanti tentunya tidak ingin melepaskan kesempatan untuk naik podium yang ke sembilan di Jerez.

    Usia boleh lanjut, tapi Rossi selalu memberikan kesegaran sebagai aktor terbaik dilintasan baik sebelum, pada saat dan setelah race, pasti selalu punya cara dan gaya yang unik dalam merayakan kemengangannya.

    Mari kita tunggu aksi apalagi yang akan diperankan sang aktor sirkuit, patut disimak dan jangan sampai kelewat untuk nonton live racenya sob..

    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel