• Breaking News

    All About Otomotif

    OTOMOTIF CORNER

    Sunday, May 17, 2015

    Rossi : Cuaca Kurang Bersahabat

    ROSSI : CUACA KURANG BERSAHABAT

     Valentino Rossi, Movistar Yamaha MotoGP, Le Mans FP2Valentino Rossi, Movistar Yamaha MotoGP, Le Mans FP2Valentino Rossi, Movistar Yamaha MotoGP, Le Mans FP2
    Doc : motoGP.com

    Le Mans, Rossi menorehkan hasil yang kurang memuaskan mulai dari sesi latihan bebas sampai ke sesi kualifikasi yang harus puas memulai start pada posisi 7. Rossi mengungkapkan bahwa cuaca di Le Mans nanti sangat berpengaruh sama race yang akan dijalaninya.

    Ternyata sang the doctor mengakui dirinya kurang begitu bersahabat dengan cuaca di Le Mans, dan itu akan berpengaruh saat menentukan pilihan ban dan seting motor nanti.  Hal  itu sangat wajar karena dia pembalap kawakan dan sangat tahu seberapa besar pengaruh cuaca terhadap keberhasilan dirinya dan tim dalam menentukan setingan motor termasuk pemilihan ban.

    Rossi mengakui dia tak lebih cepat dari pembalap lain di posisi depan, bahkan dari rekan satu tim pun Lorenzo cukup terpaut jauh dimana Lorenzo berhasil start di posisi ke 3 atau baris depan, tapi Rossi menegaskan itu tergantung cuaca pada saat balapan nanti.

    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel