• Breaking News

    All About Otomotif

    OTOMOTIF CORNER

    Sunday, May 3, 2015

    DOMINASI LORENZO




    AKANKAH DOMINASI LORENZO SAMPAI PODIUM

    Melihat hasil kualifikasi pada hari Sabtu, dipastikan balapan MotoGP bakal berbeda aromanya dengan bertenggernya Lorenzo di posisi terdepan biasanya lepas start dia akan langsung kabur menjauhi para pebalap lainnya.

    Tetapi dibekang Lorenzo siap menekan habis sang Baby Alien Marc Marquez dan sang senior Valentino Rossi, meskipun start posisi lima biasanya tidak menjadi masalah bagi Rossi dan sepertinya dia sangat enjoy justru saat start ada dibelakang para juniornya, terbukti di seri Argentina dengan posisi awal start di urutan delapan tetapi berkat pengalaman dan pemilihan ban yang tepat akhirnya berhasil menekuk dominasi sang baby alien yang sebelumnya jauh beberapa detik di depan pembalap lainnya termasuk Rossi.

    Akankah di race besok Rossi bisa mengulang kesuksesan seperti di Argentina?, kita lihat besok tetapi kita jangan melupakan sang Baby Alien justru dengan kejadian di Argentina kemarin sepertinya akan jadi pelecut semangatnya menjadi tambah, dan dia bukan tipe anak manja rasa sakit yang diderita saat terjatuh dan mengakibatkan cedera jari kelingkingnya tidak akan menjadikan dia lemah. Dan balapan Minggu 3/5/15 diprediksi akan menyuguhkan race yang seru karena dari segi kekuatan sekarang hampir merata termasuk dominasi Ducati, dengan selalu menempatkan para pembalapnya di barisan depan, ini akan menjadi ancaman bagi pembalap-pembalap pabrikan (Honda dan Yamaha).

    Jadi patut ditunggu race nya nanti dan siapakah menjadi yang tecepat di sirkuit  Jerez, dan siap-siap menahan nafas akan aksi-aksi para joki dunia..

    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel