• Breaking News

    All About Otomotif

    OTOMOTIF CORNER

    Friday, May 8, 2015

    Motor Cermin Diri

    Motor adalah Cerminan diri Anda
    foto : Istimewa

    Percaya atau tidak, bahwa apa yang kita lakukan terhadap sepeda motor baik modifikasi atau boreup sesuai dengan keinginan dan pikiran kita saat itu, nantinya akan membuahkan hasil dan kalau mau jujur akan mendekati atau bahkan mencerminkan siapa diri kita sebenarnya.

    Kita sering melakukannya sendiri dan kadang ide apa yang kita tuangkan saat melakukan modifikasi adalah kondisi mental atau jiwa kita saat itu.  Ada yang jiwa simple dan sporty bisa terlihat dari ubahan terhadap motor dengan tidak neko-neko namun cukup jelas dengan tampilan yang diperlihatkan sama motornya.

    Sekarang eranya lagi menggandrungi gaya klasik, itu mencerminkan adanya titik jenuh dengan suasana modern dan lebih ingin kembali mengenang masa lalu dimana motor itu masih merupakan barang mewah dan hanya kalangan tertentu yang bisa memilikinya, makanya dulu kalau bikan pejabat susah rasanya masyarakat biasa untuk bisa memilikinya, dan biasanya motor-motor dengan tampilan klasik lebih diperlakukan secara spesial sama sang juragannya.

    Makanya akhir-akhir ini ngetrend lagi motor-motor lawas seperti CB, Honda C70 dan motor-motor seangkatannya, tetapi bagi masyarakat kita lebih banyak ke Honda CB, mungkin meskipun sudah mulai susah mendapatkannya dan harganya juga terus merangkak naik, tetapi masih jadi idola dalam perburuan untuk memilikinya.

    Bisa dipastikan bagi orang-orang yang menyukai barang antik, biasanya memiliki jiwa yang santai dan menghargai orang lain serta teliti dan mempunyai nilai seni yang cukup tinggi. Tetapi tidak jarang kita dijalan bisa menemukan ubahan pada sepeda motor dengan bentuk atau konsep yang tidak karuan atau tidak jelas alirannya, itu berarti bisa kita tarik kesimpulan seperti apakah pemiliknya itu.

    Meskipun tidak semua sepeda motor itu cerminan si yang empunya nya, tapi coba kita renungkan mungkin kalau para sobat pernah punya keinginan untuk memodifikasi motornya seperti apa, nah disitu rasakan dan lihat ke diri kita sebenarnya kita aliran yang mana, klasik, sporty, racing atau ada gaya lainnya? hanya kitalah yang bisa menilai dan merasakannya.

    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel